PIRAMID

PIRAMID
Rumah Piramid di Harkat.

Selasa, 03 Agustus 2010

SUBUD PEDULI HARKAT

Harkat adalah warisan dan amanah dari YM Bapak, maka sudah sepatutnya sebagai anggota Subud untuk peduli dan memiliki rasa memiliki untuk ikut memperhatikan dan mengurusnya.
Yayasan Harkat Mulia adalah juga tempat dimana kita bisa melatih diri kita, sudah sejauh mana kita menerapkan hasil latihan itu di dalam kehidupan sehari hari termasuk kepedulian sosial, kepedulian kepada sesamanya yang hidupnya belum beruntung.

3 komentar:

  1. Yayasan Harkat Mulia sekarang sudah dijadikan tempat sekretariat dan Latihan Hall PPK Subud Cabang Bandung Selatan sesuai hasil Keputusan Kongres Nasional ke 25 di Bogor.
    Semoga dengan kehadiran Cabang baru disana Harkat Mulia dan PSAA nya lebih terperhatikan lagi dan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

    BalasHapus
  2. Direncanakan pada saat pelaksanaan Latihan Sabtu Wage tanggal 12 Maret 2011, akan dilakukan komunikasi/telekonfrens dengan pihak dari Kanada ( keluarga Justin) yang sedang membantu Harkat menjadi Donatur /Fundraising, dengan para pengurus Harkat beserta anak2 asuh.
    Mudah2an semuanya terlaksana dengan lancar.

    BalasHapus
  3. Fundraising yang sedang dilaksanakan oleh keluarga Justin di Kanada, berupa pengumpulan koin oleh anak2 sekolah dan orangtua murid, dimana nantinya apabila sudah terkumpul banyak baru akan dikirimkan.
    Penggunaan awal dari dana yg terkumpul tsb ialah untuk melengkapi dan mengganti fasilitas anak yang sudah tidak layak pakai lagi, seperti Tempat tidur, kasur dan lain2nya.

    BalasHapus